Beranda Berita Tanjungpinang Sempena HPN 2021, Walikota dan Ketua PWI Ajak Insan Pers Ikut Serta...

Sempena HPN 2021, Walikota dan Ketua PWI Ajak Insan Pers Ikut Serta Bangun Tanjungpinang

Sempena HPN 2021, Walikota dan Ketua PWI Ajak Insan Pers Ikut Serta Bangun Tanjungpinang

Selasa, 09 Februari 2021

Investigasipos.com | Tanjungpinang – Momentum Peringatan Hari Pers Nasionaler (HPN) ke – 75 tahun 2021 di Kota Tanjungpinang ditandai dengan Pelaksanaan Penanaman Pohon sebanyak 75 batang oleh Walikota, H. Rahma S.IP bersama Insan Pers di Taman Qur’an Centre, Bukit Manuk, Kelurahan Kampung Bugis, Selasa pagi (09/02/2021).

Pelaksanaan Penanaman pohon dalam Puncak Peringatan HPN di Kota Tanjungpinang ini digagas langsung oleh rekan- rekan PWI dengan mengandeng Organisas wartawan lainnya yakni, SMSI, AJI, IJTI, IWO, AJOI dan GAWAT serta didampingi Pemko Tanjungpinang.

Dalam Sambutannya, Ketua PWI Tanjungpinang, Jakmi yang juga merangkap Panitia Pelaksana kegiatan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kota Tanjungpinang yang telah merealisasikan kegiatan bersama Insan Pers dalam pelaksanaan penanaman pohon Sempena HPN ke – 75 tahun 2021.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Walikota Ibu Rahma, Para OPD di lingkungan Pemko Tanjungpinang, Unsur Muspida dan semua pihak. Semoga kedepannya Pers bersama pemerintah (Pemko TPI red) bisa bersinergi mendukung program Walikota dalam membangun Kota Gurindam ini,” pungkasnya.

 

Pada kesempatan yang sama, dalam sambutannya Walikota, Rahma juga mengajak Insan Pers untuk besinergi bersama Pemko Tanjungpinang, dengan menjalin kerjasama yang harmonis untuk membangun Kota Tanjungpinang kedepannya.

“Sempena Peringatan HPN ke – 75 tahun 2021 ini, mari kita bersama (Pemko Tanjungpinang dan insan Pers red) menjalin kerjasama yang harmonis, besinergi mendukung program pemerintah membangun Kota Tanjungpinang yang kita cintai ini,” ucap Walikota, Rahma.

Menurut Rahma, berkat kerjasama yang dijalin bersama Insan Pers nantinya dapat memberi nilai-nilai positif dalam segala hal, terutama untuk mengabarkan informasi terkait program kerja yang telah diambil dan dilakukan Pemko dalam pelaksanaan pembangunan Kota Tanjungpinang kedepan.

Di lain penyampaiannya, Rahma juga menepis isu bahwa selama ini dirinya alergi terhadap rekan-rekan Pers (Wartawan) untuk membuktikan ucapannya, Rahma pun mengajak rekan-rekan Pers untuk ikut serta dalam membangun Kota Tanjungpinang kedepan.

 

“Saya tak pernah alergi dengan rekan-rekan wartawan, untuk itu saya mengajak rekan-rekan Pers ikut serta dalam membangun Kota Tanjungpinang kedepannya,’ Ujar Walikota Rahma Mantan Anggota DPRD Tanjungpinang ini.

Terakhir Rahma juga katakan rencananya untuk mengelar pendidikan bagi para Jurnalis. Pendidikan itu dimaksud untuk menciptakan jurnalis-jurnalisme yang berkualitas.

“Insyaallah dalam waktu dekat kita akan mengelar pendidikan buat para Jurnalis, seluruh biaya akan ditanggung oleh Pemko Tanjungpinang,” pungkas Rahma.

Turut hadir dalam acara puncak HPN ini, Walikota Tanjungpinang H. Rahma, Ketua PWI Tanjungpinang sekaligus Ketua SMSI Kepri Jakmi, Ketua- Ketua Perwakilan Organisasi Wartawan, para OPD di lingkungan Pemerintahan Kota Tanjungpinang dan Unsur Muspida lainnya. (Wak Kur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here