Beranda Berita Bintan Tanggapi Keresahan Warga, Ini Kata Humas PT GML

Tanggapi Keresahan Warga, Ini Kata Humas PT GML

Poto Pembersihan Jalan oleh PT GML Menggunakan Truk Tangki Air

Investigasipos.com | BINTAN – Keresahan warga akibat dampak aktivitas penambangan pasir berupa lumpur kuning disepanjang ruas jalan menuju desa Tembeling
sudah teratasi.

Pihak PT. GML selaku pengelola tambang pasir yang melintasi jalan tersebut sudah melakukan pembersihan diruas- ruas jalan yang terkena lumpur akibat aktivitas lori pengangkut pasir.

“Sudah kami arahkan Truk Penyemprot air untuk membersihkan lumpur pasir yang berserakan diruas-ruas jalan menuju desa,” ucap Humas PT GML, Suparno, SH.

Tak lupa melalui media ini mantan Ketua DPRD Kota Tanjungpinang ini juga menyampaikan permintaan maafnya kepada warga atas ketidaknyamanannya selama melintasi jalan.

“Atas nama PT GML, saya memohon maaf kepada warga, akibat terganggu dengan lumpur pasir yang berserakan dijalan yang disebabkan hujan lebat.

“Kedepan kami (PT GML red) berencana akan segera membuka jalan alternatif baru menuju taman, hal itu guna menghindari pelintasan jalan kecil menuju desa,” terangnya.

Begitu juga dengan masukan-masukan lain yang disampaikan warga melalui media dan Lsm, secepatnya akan kami tindak lanjuti

Sekali lagi atas nama Perusahaan kami menyampaikan permohonan maaf, dan mengucap terimakasih kepada warga atas masukan-masukannya yang telah disampaikan

“Semoga kita saling bersinergi dan saling menginggatkan,” tutupnya.

Terpisah menangapi pernyataan Humas PT GML itu, warga desa Tembeling yang di wakili Ketua pemuda dan masyarakat, melalui media ini mengucapkan terima kasih kepada pihak PT yang telah merespon cepat masukan warga.

“Bagi kami (Warga desa Tembeling) yang paling penting Perusahaan memberdayakan warga tempatan, lalu menjaga Kelestarian lingkungan serta taat aturan, jika semua itu terlaksana kami siap besinergi,” pungkas Yunus Ketua Pemuda desa Tembeling. (Sukur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here