Beranda Aparatur Unggul Mendampingi Prabowo di versi survei Indo Barometer, Puan Maharani: Saya Belum...

Unggul Mendampingi Prabowo di versi survei Indo Barometer, Puan Maharani: Saya Belum Berpikir

Unggul Mendampingi Prabowo di versi survei Indo Barometer, Puan Maharani: Saya Belum Berpikir

Senin, 24 Februari 2020, 14:06 wib/ Kontributor: Arianto/ Editor: M. Sukur

Investigasipos.com. JAKARTA – Prabowo Subianto dan Puan Maharani menjadi pasangan capres-cawapres 2024 paling unggul versi survei Indo Barometer. Merespons hasil survei itu, Puan Maharani menyatakan bahwa dirinya belum kepikiran akan hal tersebut.

“Belum ada yang ngomong, belum ada juga kepikiran, masih 2020. Saya masih banyak urusan dan fokus mengerjakan tugas di tahun 2020, ketimbang saya memikirkan politik 2024,” kata Puan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (24/02/2020).

Puan Maharani pun merespons elektabilitas Prabowo yang masih tinggi untuk nyapres. Puan bilang, Prabowo sudah dikenal rakyat dan sudah tiga kali ikut Pilpres. Jadi wajar dong kalau rakyat lebih mengenalnya. Tapi ini kan masih 2020 nanti kita lihat lagi 2024,” ungkap Politikus PDI Perjuangan ini.

Berikut Hasil Survei Indo Barometer,

-Prabowo Subianto – Puan Maharani (39.3%) VS Anies Baswedan – Airlangga Hartarto (21.9%). Tidak akan memilih/ Rahasia/ Belum memutuskn/ Tidak tahu/ Tidak jawab sebesar 38.9%.

-Prabowo Subianto – Puan Maharani (38.6%) VS Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (22.1%). Tidak akan memilih/ Rahasia/ Belum memutuskn/ Tidak tahu/ Tidak jawab sebesar 39.4%.

-Prabowo Subianto – Puan Maharani (37.0%) VS Anies Baswedan – Agus Harimurty Yudhoyono (25.8%). Tidak akan memilih/ Rahasia/ Belum memutuskan/ Tidak tahu/ Tidak jawab sebesar 37.4%.

-Prabowo Subianto – Puan Maharani (36.6%) VS Anies Baswedan – Mochamad Ridwan Kamil (26.2%). Tidak memilih/ Rahasia/ Belum memutuskan/ Tidak tahu/ Tidak jawab sebesar 37.3%.

-Prabowo Subianto – Budi Gunawan (36.1%) VS Anies Baswedan – Agus Harimurty Yudhoyono (26.2%). Tidak akan memilih/ Rahasia/ Belum memutuskan/ Tidak tahu/Tidak jawab sebesar 37.7%.

Survei itu dilakukan pada 9-15 Januari 2020 menggunakan 1.200 responden, dengan margin of error sebesar ± 2.83%, pada tingkat kepercayaan 95%.

Responden survei adalah warga negara Indonesia yang sudah mempunyai hak pilih berdasarkan peraturan yang berlaku, yaitu warga yang minimal berusia 17 tahun atau lebih, atau sudah menikah pada saat survei dilakukan.

Sementara itu, Metode penarikan sampel yang digunakan adalah multistage random sampling dan untuk teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara tatap muka responden menggunakan kuesioner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here