Beranda Berita Tanjungpinang Walikota Rahma: Jika Diperlukan Saya Siap Menjadi Orang Pertama Disuntik Vaksin Corona

Walikota Rahma: Jika Diperlukan Saya Siap Menjadi Orang Pertama Disuntik Vaksin Corona

Walikota Rahma: Jika Diperlukan Saya Siap Menjadi Orang Pertama Disuntik Vaksin Corona

Jumat, 08 Januari 2021

Ingestigasipos.com | Tanjungpinang -Walikota Tanjungpinang, Rahma
mengakui, jumlah vaksin corona golongan pertama yang sampai di Kota Tanjungpinang berjumlah 2000 an dan akan digunakan untuk Nakes yang tersebar di seluruh wilayah Kota Tanjungpinang.

Pelaksanaan pemberian 2000 an vaksin ini dilakukan tidak serentak, akan ada aturan yang ditetapkan untuk diberikan perharinya. Dan jika diperlukan saya siap menjadi orang pertama di Tanjungpinang yang disuntik vaksin corona. Kata Rahma Jum’at (08/01/2021).

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tanjungpinang, Rustam kepada media menyatakan pihaknya sudah menyiapkan 14 Fasilitas Kesehatan sebagai tempat dilakukannya vaksinasi.

Dan untuk pelaksanaan vaksinasi tersebut, Pemerintah Kota Tanjungpinang masih menunggu izin Emergency Use dan setifikasi dari Badan Pengawas dan Obat.

“Kita masih menunggu izin dari Badan POM keluar, Dinkes juga sudah mencatat ada 2.655 Nakes di Tanjungpinang yang akan disuntikan vaksin corona. Rencana Penyuntikan vaksinasi akan kita mulai dari Januari hingga April 2021,” tutur Rustam. (Wak Edi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here