Beranda Berita Tanjungpinang Walikota Syahrul Wafat, Pimpinan, Anggota dan Humas DPRD Tg-pinang Ucapkan Belasungkawa

Walikota Syahrul Wafat, Pimpinan, Anggota dan Humas DPRD Tg-pinang Ucapkan Belasungkawa

Propaganda

WalikotaSyahrul Wafat, Pimpinan, Anggota dan Humas DPRD Tg-pinang Ucapkan Belasungkawa

Kamis, 30 April 2020

Investigasipos.com| Tg-pinang. Pimpinan, Anggota dan Humas DPRD Kota Tg-pinang menyatakan bela sungkawanya atas Wafatnya Walikota Tg-pinang, H Syahrul, di ruang ICU Rumah Sakit R. Ahmad Thabib, Kepulauan Riau, Selasa (28/04/2020) kemarin.

”Saya mewakili Pimpinan, Anggota dan Humas DPRD Kota Tg-pinang, mengucapkan turut berduka cita atas wafatnya Walikota Tg-pinang bapak Syahrul,” ucap Ketua DPRD Hj. Yuniarni Pustoko Weni, SH, di dampingi Wakil Ketua I Ade Angga, dan Wakil Ketua II Hendra Jaya.

Terpisah, Menurut Wakil Ketua I Ade Angga Almarhum adalah sosok yang sederhana, sangat kharismatik dan sangat santun dalam berpolitik, ucapnya meminta masyarakat Kota Tg-pinang turut mendoakan almarhum.

”Semoga Almarhum diampuni segala kekhilafannya, diterima amal ibadahnya, dan husnul khotimah,” sebut Angga. Ia juga menyampaikan pesan kepada keluarganya bersabar dan tawakal.

Walikota Tg-pinang H. Syahrul meninggal dunia setelah sebelum nya dinyatakan positif corona. Ia menjalani isolasi di rumah sakit R. Ahmad Thabib selama beberapa hari.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kepulauan Riau (Kepri), Tjetjep Yudiana dalam keteranganya mengatakan Syahrul meninggal dunia bukan semata-mata disebabkan COVID-19, melainkan terdapat penyakit penyerta lainnya.

Ada pembengkakan pada ginjal, hipertensi dan diabetes. Jadi penyakit Cobid-19 sebagai pemicunya,” terang Tjetjep kepada sejumlah media.

Tjetjep menyampaikan tim medis telah bekerja maksimal sejak awal pak Syahrul dirawat di RSUP Kepri pada 11 April 2020. Peralatan dan dokter ahli telah dikerahkan untuk merawatnya. Selama perawatan, kondisi Syahrul tidak stabil. Dalam beberapa hari terakhir kondisinya pun drop drastis.

“Kami Tim medis sudah bekerja maksimal, tetapi Allah berkehendak lain,” kesah Tjetjep. (Wak Kur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here