Beranda Kepri Peringatan Hari Pers oleh Presiden “Jokowi” Ucapan “Raja Ariza” insan Pers...

Peringatan Hari Pers oleh Presiden “Jokowi” Ucapan “Raja Ariza” insan Pers adalah teman yang Bijak dan teman Sejati, sangatlah bertolak belakang dari kenyataan

Puncak Peringatan Hari Pers . #####

poto sambutan Presiden “Jokowi” saat peringatan hari Pers

Tanjungpinang, Kepri.

Investigasipos.com,  Acara peringatan Hari Pers Nasional (HPN) di Sumatera barat, di hadiri oleh Presiden dan wakil Presiden RI beserta rombongan Istana, Jumat (9/2/2018).

‎Presiden bersama rombongan tiba di lokasi acara sekitar pukul 09..45 WIB . Presiden yang  di.dampingi oleh ibu Negara “Iriana Jokowo”  langsung me -nempati tempat duduk VVIP dan di sambut meriah dengan seni tari  tarian Gelombang.

Selain tamu Negara,  Turut hadir pula tokoh-tokoh insan Pers dari seluruh indonesia. Peringatan hari Pers kali ini, Presiden “Jokowi” ,  menekan kan pada insan pers,  agar Bijak dalam menyikapi isu-isu  pemberitaan yang dapat  me -mecah belah bangsa.

Dalam kesempatan itu Presiden “Joko widodo” juga mengajak kepada unsur pemerintah,  Propinsi Sumbar  khusus- nya, agar dapat bekerja sama,  menjalin hubungan  “Silaturahmi ” yang baik dan harmonis pada semua insan pers.

ucapan dan harapan  Presiden “Jokowi” pada insan Pers ini,   kami tuangkan di-daerah , dengan mencoba  bertanya ke-pada Pejabat Walikota Tanjung pinang, “Raja Ariza” melaui WA

Bagaimana penilaian Bapak terhadap sosok insan Pers ?

menurut “Raja Ariza” Insan Pers adalah sosok teman yang Bijak dan sejati, jawaban ini di tulis dan dikirimkanya di WA, Tgl 09-02-2018,  pukul 20. 25 Wib.

Kalimat ini begitu indah dan mengharu kan  bagi  insan Pers jika  membacanya namun pada kenyataannya sagat lah bertolak belakang.

 

Baca berita,  Pejabat WaliKota “Raja Ariza” contoh Pemimpin yang angkuh

 

poto Pejabat Wali Kota “Raja Ariza”

Kata-kata indah yang dituliskan di WA terhadap insan Pets itu hanyalah Basa basi belaka,  Ibarat pepatah, “Manis di bibir lain pula dihati.  Jangankan ingin bertemu menyapa saja.sudah tak mau.  saat  berkunjung kerumahnya.

Penulis : M. Sukur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here