Wiranto Harusnya Sadar, Datang ke Munas Tanpa Diundang

Wiranto Harusnya Sadar, Datang ke Munas Tanpa Diundang

Investigasipos.com,  JAKARTA. Kisruh di Partai Hanura terkait Stetmem Wiranto Yang mengkritik kenapa dirinya tidak diundang dalam Musyawarah Nasional (Munas) sepertinya berbuntut panjang di dalam tubuh Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) tetsebut, Jumaat (20/12/2019).

Sebelumnya diberitakan, Wiranto sempat Kaget karena dirinya sebagai Dewan Pembina Partai sekaligus pendiri Partai Hati Nurani Rakyat, tidak diundang dalam munas Partai Hanura  pada 17 hingga 19 Desember 2019 lalu.

Menurut Wiranto, tindakan itu tidaklah patut. mana mungkin seorang ketua dewan pembina, pendiri partai lagi. tidak diundang. Lazimnya munas itu, ketua dewan pembina mestinya di undang,” kata Wiranto di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta beberapa hari lalu.

Rupanya, menangapi hal tersebut, Ketua DPP Partai Hanura, Inas Nasrullah Zubir mengomentari, pernyataan mantan Ketua Umum Partai Hanura Wiranto yang mengaku kaget karena dirinya tak diundang ke Munas Partai Hanura bukan satu alasan.

Inas mengatakan, seharusnya Wiranto menyadari posisinya tidak lagi menjadi pengurus Partai Hanura. Oleh karena itu, sebagai anggota biasa seharusnya Wiranto bisa datang ke Munas, tanpa diundang,” kata Inas. Saat dilansir dari kompas.

Seharusnya Pak Wiranto punya kesadaran dan militansi untuk datang sendiri ke Munas walaupun tanpa diundang. Kenapa juga harus stetmen kasana kemari.

Inas menegaskan, sudah saatnya Wiranto dan kubunya menyadari mantan Menko Polhukam itu tidak lagi menjadi Ketua Dewan Pembina Partai Hanura.

Hal ini, berdasarkan surat keputusan (SK) Kementerian Hukum dan HAM tentang struktur resmi kepengurusan Partai Hanura yang disahkan pada 25 November 2019 lalu,” tutup Inas.

Arianto                                       Editor : Wak Kur

Recommended For You

Redaksi

About the Author: Redaksi

Media Investigasi Groups. Powered by Perwinsus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *