Momen Ramadhan, Satpolair Polres Tpi Berbagi Takjil

Kasatpolair Polres Tpi, Iptu Rian Tri Putra saat membagikan takjil

TANJUNGPINANG. Investigasipos.com, Dibulan Suci Ramadhan Satuan Polisi Perairan (Satpolair) Tanjungpinang dipimpin Kasatpolair, Iptu Rian Tri Putra membagikan makanan berbuka puasa atau takjil kepada para pengendara yang melintas di Jalan Basuki Rahmat ‘Pamedan’, Rabu (15/05/2019).

Dalam kesempatan itu, Kasatpolair Polres Tanjungpinang, Iptu Rian Tri Putra menjelaskan, pembagian takjil ini merupakan bentuk kepedulian polisi kepada pengguna jalan saat perjalanan menjelang berbuka puasa.

“Dengan menyisihkan sedikit rejeki yang di berikan oleh Alloh swt, kita bagi bagikan takjil. Setidaknya kita bisa membantu masyarakat yang masih dalam perjalanan untuk sekedar makanan berbuka puasa,” sebut Iptu Rian.

Selain itu, Kasatpolair Polres Tanjungpinang, Iptu Rian kepada media investigasipos.com mengatakan, kita wajib bersyukur dengan kondisi kita sekarang ini yang masih bisa menyisihkan rejekinya.

Masih banyak orang dan masyarakat di sekitar kita yang mengalami kekurangan sehingga kita perlu sedikit berbagi kepada mereka walaupun hanya berupa makanan kecil ataupun minuman berbentuk Takjil,” lanjutnya.

Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, kami jadikan momen untuk semakin mendekatkan diri kepada masyarakat dan sebagai bentuk kebersamaan antara Polri dan masyarakat dalam menciptakan suasana yang harmonis dan indah.

Polri khususnya Polres Tanjungpinang berharap, dapat mendukung masyarakat untuk semakin menyempurnakan ibadahnya dan memberikan manfaat bagi masyarakat luas seraya mendapatkan keberkahan.

”Dan semoga di bulan suci Ramadan yang penuh berkah ini,  dapat memberikan kebaikan bagi semua masyarakat,” tutupnya.

(Incek Kur)

Recommended For You

Redaksi

About the Author: Redaksi

Media Investigasi Groups. Powered by Perwinsus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *