Beranda Berita Tanjungpinang Alhamdulillah, Berkat Respon Cepat Dirperdagin dan Tim Kelangkaan Gas Elpiji 3 kg...

Alhamdulillah, Berkat Respon Cepat Dirperdagin dan Tim Kelangkaan Gas Elpiji 3 kg di Ganet Teratasi

Foto: Ilustrasi Gas Elpiji Bersubsidi 3 kg ada di Perumahan Ganet

Sabtu, 31 Oktober 2020

Investigasipos.com| Tg-pinang.
Respon cepat tanggap dari Kepala Disperdagin Kota Tg-pinang bersama Tim Gabungan dalam menyikapi keluhan Emak-emak terkait kelangkaan Gas Elpiji dibeberapa tempat di Kecamatan Tg-pinang Timur akhirnya teratasi.

Apresiasi pun bertebaran dilontarkan Emak-emak di Perumahan Bukit Raya dan sekitarnya kepada Kadis Disperdagin dan Tim Gabungan yang telah melakukan sidak kemarin, Jumat 30 Oktober 2020 pagi.

“Alhamdulillah, terima kasih bapak- bapak telah membantu kami mencarikan solusi mengatasi kelangkaan Gas Elpiji Bersubsidi 3 kg di Kecamatan Tg-pinang Timur.

“Harapannya semoga kami yang tinggal diperumahan secepatnya di buatkan pangkalan sendiri agar tak perlu antri dn jauh- jauh lagi membeli Gas Elpiji 3 kg,”
seru Emak Ela di perumahan Bukit Raya saat dikonfirmasi awak media ini.

Terpisah, Kadisperdagin kepada Investigasipos.com mengatakan, sudah beberapa hari ini Disperdagin bersama Tim gabungan turun melakukan sidak. Kami juga sudah menggingatkan para Agen/ Pangkalan agar berhati- hati dalam mendistribusikan Gas.

“Perlu diketahui bagi yang punya pangkalan, Selain rawan, Gas Elpiji Bersubsidi 3 Kg ini pun rentan diselewengkan, jadi hati-hati mendistribusikannya” imbau A Yani.

Kepada masyarakat Yani juga berharap, agar tetap tenang dan sabar. Jika memang ada ditemukan penyelewengan oleh Agen mau pun pangkalan, segera laporkan kekami (Disperdagin red) atau ke tempat- tempat yang telah ditunjuk.

“Jika ditemukan ada yang menyelewengkan Gas Elpiji 3 kg, harap laporkan kekami (Disperdagin red) atau ke tempat- tempat yang telah ditunjuk, agar segera kita tindaklanjuti, pungkas Kadisperdagin Tgpinang (Wak Kur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here