Beranda Kepri Arus Balik Pelabuhan Karimun H+ 5 Mulai di Padati Penumpang

Arus Balik Pelabuhan Karimun H+ 5 Mulai di Padati Penumpang

 

poto Arus balik penumpang dipelabuhan Karimun

Kepulauan Riau

Karimun, Investigasipos.com –
Jelang libur lebaran usai, masyarakat Karimun yang mudik pulang Kampung berangsur-angsur kembali memadati pelabuhan Karimun.

Hal ini terlihat dari beberapa aktivitas para penumpang yang lalu lalang disekitar ruang tunggu, dan tempat pembelian tiket.

Syahrinaldi. Kasi Gamat Ksop Kab Karimun mengungapkan, kendati mulai ramai namun untuk arus balik H+4 dan 5 kali ini belum terlalu ada lonjakan penumpang yang signifikan.

Poto Syahrinaldi Kasi Gamat Ksop Karimun

“Untuk penumpang di H+4 dan H+5 lebaran masih terlihat mulai beransur ramai biasanya prediksi arus balik akan ramai di kisaran H+7,” ungkapnya, Selasa 19 Juni 2018.

Sementara Arus balik di hari ini H+ 5. untuk tujuan ke batam pnp kapal sudah mulai meningkat. Dan alhamdulillah semua masih bisa terangkut. Jika penumpang sewaktu – waktu membludak, maka akan. diadakan penambahan jadwal kapal Dengan kapal yang sudah disiapkan oleh perusahaan .

Kepada pemilik kapal, Renaldi juga sampaikan, agar menjual tiket sesuai dengan kapasitas kapal. Dan kepada penumpang agar membeli tiket diloket penjualan tiket. Jangan memaksakan diri naik kekapal apabila kapal sudah penuh. “Hal ini demi keselamatan seluruh awak penumpang,” paparnya.

Poto para petugas pelabuhan yang ramah melayani para penumpang

Para petugas pelabuhan tampak sibuk mengurus dan menertipkan para penumpang yang pulang dan pergi. Mereka terlihat kompak dan saling bekerja sama.

Aldi. Salah seorang penumpang yang hendak balik keBatam, pada Media kami mengatakan, terima kasih dan apresiasi kepada petugas pelabuhan dan awak kapal saat lebaran kali ini atas layanannya yang sangat baik dan memuaskan. Semoga sikap ini berlanjutkan sampai kedepannya,” pinta aldi. (Sukur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here