Kandar : ” Ribuan Masyarakat Apresiasi Langkah Pasangan Lis Darmansyah. Gelar Doa dan Silaturahmi Bersama

Foto ketua Kompas Lima, Kandar (baju biru) saat mengiringi pasangan Lis Darmansyah

KEPULAUAN RIAU

TANJUNGPINANG, investigasipos.com -Meskipun diberi waktu oleh KPU, untuk berkampanye pada hari rabu tanggal 20 juni 2018. Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tanjungpinang nomor urut 2 H Lis Darmansyah dan Maya Suryanti, memilih tidak melaksanakannya.

Padahal KPU Tanjungpinang sudah menjadwalkan pasangan calon tersebut menggelar kampanye umum pada Rabu, 20 juni 2018 di lapangan Pamedan Ahmad Yani Batu 4, (21/6/18).

Melalui Chandar uman yang akrab dipanggil kandar. Ketua Kompas Lima ini, kepada media kami mengatakan, “Tidak ada kampanye umum,” ungkap Lis. “Saat ini kita sedang merayakan suasana lebaran alangkah baiknya kampanye itu kita sejalankan dengan doa dan silaturahmi bersama masyarakat, ” kata kandar menuturkan ucapan bang Lis Darmansyah.

Menurut Kandar. Bang Lis juga katakan, “Saya sangat menghargai keinginan para simpatisan dan masyarakat untuk memilih melakukan doa dan silaturahmi bersama. Karena saat ini masih dalam suasana hari raya aidil fitri 1439 H, untuk kita saling berbagi dan bermaaf – mafan,” ucapnya.

foto ribuan masyarakat saat bersilaturahmi, dan mendoakan kemenangan pasangan Lis Darmansyah.

Selain Ketua Kompas Lima, Kandar,. Para kader simpatisan dan ribuan masyarakat Kota Tanjung-pinang mengapresiasi langkah pasangan Lis Darmansyah tersebut.

Ustad Indra salah seorang sesepuh dan ulama di kota ini mengatakan, “Saya sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan Lis Darmansyah. Calon pemimpin kita kedepan ini. ” Beliau lebih menghargai suasana lebaran kepenting kampanye. Semoga beliau mendapat safa’at serta kemenangan dari Allah SWT. Dan semoga juga langakah beliau ini dapat ditiru oleh calon pemimpin lainya.

Sampai berita ini dibuat, ribuan masyarakat mendampingi perjalanan pasangan Lis Darmnsyah, sembari berteriak dan mendoakan kemengan H. Lis darmansyah dan Maya untuk menjadi pemimpin Kota Tanjungpinang lima tahun kedepan.

Sebelumnya, Robby Ketua KPU Tanjungpinang mengatakan kedua pasangan calon nomor urut 1, H Syahrul dan Rahma serta H Lis Darmansyah dan Maya diberi kesempatan untuk berkampanye di hadapan publik.

Sesuai dengan jadwal KPU Tanjungpinang, H Lis dan Maya akan berkampanye pada hari rabu, tggl 20 juni 2018 Sedangkan H Syahrul dan Rahma mendapat giliran pada hari kamis, tggl 21 juni 2018.

Sedangkan untuk Lokasi kampanye di tetapkan di Lapangan Pamedan Ahmad Yani,” kata Robby, Sore selasa (19/6/2018).

Recommended For You

Redaksi

About the Author: Redaksi

Media Investigasi Groups. Powered by Perwinsus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *