Kantor Kelurahan Tanjungpinang Kota Diresmikan

Kantor Kelurahan Tanjungpinang Kota Diresmikan.

Investogasipos.com, Kantor Walikota Tanjungpinang H. Syahrul, S.pd di dampingi Wakil Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma S.ip meresmikan Kantor Kelurahan Tanjungpinang Kota, Jumat (20/12/2019).

Tanjungpinang khususnya aparatur pemerintahan Kelurahan sampai RW dan RT merupakan ujung tombak dan garda terdepan dari pemerintah daerah dalam upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Baik buruknya kinerja pemerintahan tentunya akan sangat berpengaruh terhadap baik atau buruknya kinerja pemerintahan pada level diatasnya, mulai dari di tingkat kecamatan, Kabupaten, Provinsi, maupun pusat,” kata Walikota Tanjungpinang H. Syahrul, S.pd dalam sambutannya pada acara peresmian Gedung Kantor Kelurahan Tanjungpinang Kota.

Syahrul mengatakan, peresmian Gedung Kantor Kelurahan Ini sebagai upaya agar dapat menumbuhkan semangat dan suasana baru yang dapat mendorong gairah dan berkerja yang produktif disertai pengabdian yang berpihak kepada masyarakat.

“Betapapun besar dan megahnya Kantor Kelurahan, tentunya tidak berarti apa-apa, apabila insan-insan didalamnya tidak memiliki disiplin dan mentalitas yang tinggi dalam menjalankan roda pemerintahan,” ucapnya.

Lanjut Syahrul, kepada Kepala Kelurahan beserta jajarannya untuk mampu menjaga kepercayaan yang telah diberikan oleh Pemerintah Daerah dan masyarakat Kota Tanjungpinang.

“Dengan memelihara gedung ini sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama dan dapat melayani masyarakat Kota Tanjungpinang dengan baik,” tutupnya.

Peresmian tersebut, ditandai dengan  menandatangani Prasasti dan gunting pita oleh Walikota Tanjungpinang H. Syahrul, S.pd dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang Hj. Rahma, S.ip dan dilanjutkan dengan peninjauan pembangunan kantor lurah.

Laode

 

Recommended For You

Redaksi

About the Author: Redaksi

Media Investigasi Groups. Powered by Perwinsus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *