Beranda Berita Bintan Melalui Dinas Pariwisata Bintan Bupati Roby Optimistis Promosikan Sektor Pariwisata

Melalui Dinas Pariwisata Bintan Bupati Roby Optimistis Promosikan Sektor Pariwisata

Minggu, 16 Oktober 2922                        Penulis: M. Sukur

Melalui Dinas Pariwisata Bintan Bupati Roby Optimistis Promosikan Sektor Pariwisata

BINTAN l lnvestigasipos.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan melalui Dinas Pariwisata akan terus menggencar promosi di sektor pariwisata. Bupati Bintan, Roby Kurniawan optimis jika acara Event Internasional Tour de Bintan menjadi pintu masuk bagi wisman untuk berkunjung.

“Saya yakin tahun ini menjadi kebangkitan sektor pariwisata di Kabupaten Bintan. Dengan digelarnya Event Internasional Tour de Bintan 2022 ini menunjukkan kepada dunia bahwa Kabupaten Bintan aman dan sehat untuk dikunjungi,” ucap Roby dihadapan sejumlah media.

Menurut Roby keberadaan event pariwisata internasional ini sangat penting, ia nya sebagai pintu masuk bangkitnya kembali dunia pariwisata di Kabupaten Bintan setelah dua tahun pakum akibat dilanda pandemi Covid-19.

Meski pun jumlah angka peserta pada Event tahun ini menurun, namun Roby tetap yakin hal tersebut akan menjadi titik awal bagi terlaksananya kegiatan event tourism lainnya di Kabupaten Bintan walau masih terdapat kekurangan.

Dengan dimulainya event internasional pada hari ini, berdampak positif bagi sektor perekonomian. Dunia juga tahu bahwa gerbang pariwisata bintan ini sudah dibuka kembali,” tukasnya.

Bupati Roby juga menegaskan Tour de Bintan 2022 kali ini merupakan bagian dari kualifikasi untuk Kejuaraan Dunia UCI Gran Fondo yang berlangsung di Glasgow, Skotlandia, pada Agustus 2023 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here