Soerya Respationo Resni Gandeng Isdianto di Pilgub Mendatang

 

Soerya Respationo saat mendaftar di Kantor DPD- Perjuangan Prov Kepri (sumber Poto Tribun Batam)

Investigasipos.com, Kepri. Ketua DPD PDI- Perjuangan, Soerya Respationo resmi mengumumkan, Isdinato (PLT Gubernur Kepri), menjadi pasangannya di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) pada Tahun 2020 mendatang. Minggu (03/10/19).

Menurut Soerya Respationo yang juga Mantan Wakil Gubernur Kepri pada masa Alm Pak Sani menjadi Gubernur di Periode, 2010-2015 lalu, alasan dirinya menggandeng Isdianto karena, Isdinato dianggap cocok untuk mendampinginya dan melanjutkan cita-cita dan keinginan abangdanya Alm M. Sani untuk memajukan Kepri kedepan.

“Insyallah saya bersama Pak Isdianto maju bersama di Pilgub Kepri 2020 mendatang, Kepada seluruh masyarakat Kepri saya memohon doa restunya,” ucap Soerya di hadapan para wartawan, usai diskusi dengan pengusaha di Kantor Kadin Batam, kemarin.

Sementara itu sampai saat ini, pasangan Soeryo-Isdianto adalah pasangan yang pertama mendeklarasikan duri di Pilgub Kepri untuk 2020 mendatang.

Hingga saat ini, Ketua DPD PDI- Perjuangan, Soerya Respationo telah mengklaim dirinya sudah didukung oleh PDIP dan PKB dengan total 3 kursi di DPRD Kepri. 5 Kursi dari PDI-P P dan 3 Kursi dari PKB,” jelasnya.

(Cek Kur)

Recommended For You

Redaksi

About the Author: Redaksi

Media Investigasi Groups. Powered by Perwinsus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *