Beranda Aparatur Penuhi Permintaan Warga, Polres TPI Melalui Polsek TPI Barat. Bantu Air Bersih...

Penuhi Permintaan Warga, Polres TPI Melalui Polsek TPI Barat. Bantu Air Bersih Gunakan Lori Tanki

Penuhi Permintaan Warga, Polres TPI Melalui Polsek TPI Barat. Bantu Air Bersih Gunakan Lori Tanki

Senin 09 Maret 2020, 17.00 wib/ Kontributor- Editor: Muhamad Sukur

Investigasipos.com, Tanjungpinang –Kepolisuan Resort (Polres) Tanjungpinang melalui Polsek Tanjungpinang Barat menyalurkan bantuan berupa air bersih (minum) mengunakan Lori Tangki kepada warga yg membutuhkan, Senin (09/03/2020).

“Bantuan Air bersih yang kami salurkan ini, merupakan permohonan usulan masyarakat, Khususnya di TPI Barat yang disampaikan melalui personil kami Bhabinkamtibmas. Karena warga mengalami krisis air bersih sepanjang musim kemarau ini,” Kata Kapolsek TPI Barat, AKP Indra Jaya.

Baca juga : DPD AJO Indonesia Kepri, Anjangsana ke Polda Kepri. Hasilkan kerjasama

Adapun bantuan air bersih tersebut di salurkan langsung oleh Polres Tanjungpinang melalui Polsek TPI Barat. Bantuan ini sebagai bentuk wujud kepedulian Polres Tanjungpinang kepada warganya yang berada di wilayah Polsek TPI Barat.

Kapolsek Tanjungpinang Barat, AKP Indra Jaya kepada Investigasipos.com mengatakan. Bantuan ini terlaksana atas laporan dari Bhabinkamtibmas Kel.TPI Barat yang menyampaikan bahwa minimnya air bersih di RT 06 RW 15 Kel TPI Barat yang disampaikan oleh Ketua RT 06 RW 15.

“Menindaklanjuti informasi itu, Kami dri Polsek TPI Barat, Polres Tanjungpinang, langsung turun membantu dan membagikan Air bersih kepada warga masyarakat RT 06 dan RT 04 RW 15 Kel TPI Barat,” ucap AKP Indra Jaya.

Baca juga : KPAI Minta, Orang Tua di Indonesia. Jaga Ketat Anak-anaknya saat Menonton Film Maupun TV

Kapolsek TPI Barat, juga mengimbau kepada warganya. Apabila ada yang membutuhkan Air bersih agar dapat menginformasikan ke Polseknya (TPI Barat) dan bisa juga melalui para bhabinkamtibmas yang ada di Polsek TPI Barat, “Insyaa Allah akan kita bantu dan salurkan ke warga,” tambah Kapolsek.

Sementara itu, Pak Abdullah Ketua  RW 15 dan ibu Supahmiati Ketua RT 06 RW 15, Kelurahan TPI Barat mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Kapolres TPI melalui Kapolsek TPI Barat karena sudah merespon dan membantu warganya yang sudah sulit mendapatkan Air Bersih untuk kebutuhan sehari-hari.

Semoga Allah membalas kebaikan Bapak bapak Polisi yang sudah turun tangan langsung membantu kami (warga) untuk mendapatkan air bersih. Atas bantuan ini, kami atas nama warga RT 06 RW 15, Kelurahan TPI Barat mengucapkan Terima kasih” tutup ibu Supahmiati (RT).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here