Beranda Kepri Piala Dunia 2018, Jerman Kandas Oleh Meksiko 1-0

Piala Dunia 2018, Jerman Kandas Oleh Meksiko 1-0

Kepulauan Riau

Karimun, Investigasipos.com – pada pertandingan pertama Grup F Piala Dunia 2018, Juara dunia Jerman menghadapi Meksiko di Stadoin Luzhniki, Minggu malam (17/6/2018).

Sejak awal pertandingan berjalan terbuka. Meksiko terlebih dahulu mendapat peluang menyerang melalui tendangan Javier Hernandez dan Hirving Lozano.

Lalu kemudian Jerman melakukan serangan balasan, namun tidak berbahaya. Meksiko dapat meredam permainan lawan dan berbalik mengambil alih bola, hingga membuat pemain belakang jerman kewalahan.

Setelah keduanya beberapa kali berbalas serangan, Meksiko dalat membuktikan keunggulan pada menit ke-35, melalui tendangan kencang Hirving Lozano yang menerima umpan dari Hernandez. Lalu tembakan kencang Lozano dari dalam kotak penalti tidak dapat dihentikan kiper Neuer.

Kemudian setelah beberapa menit berselang, Jerman memiliki peluang emas lewat tendangan bebas Toni Kroos. Namun Ochoa masih mampu menghalau bola yang terbentur tiang gawang.

Die Mannschaft terus berupaya melakukan serangan, namun terganggu dengan kemampuan Meksiko yang melakukan transisi bertahan yang cukup baik.

Berupaya mengejar ketertinggalanya, Jerman berusaha mendominasi pertandingan. Ternyata pertahanan pemain bawah Meksiko cukup baik, sehingga membuat jerman tidak dapat membongkar pertahanan Meksiko.

Permain Meksiko yang rapat dan kompak menyulitkan penyerang Jerman untuk membobol gawang lawan. Malah sebaliknya serangan balik Meksiko yang membahayakan pertahanan Jerman.

Kedudukan kian nyata dengan keputusan Loew memasukkan Mario Gomez dan Julian Brandt.

Serangan demi serangan yang membahayakan gawang Ochoa dilakukan jerman, namun sampai akhir waktu tidak ada gol yang mengubah kedudukannya. Sehingga Skor tetap bertahan 1-0 hingga akhir laga dan kemenangan untuk Meksiko. (Sukur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here