Beranda Nasional Presiden Jokowi Tinjau Langsung Korban Pesawat Lion Air

Presiden Jokowi Tinjau Langsung Korban Pesawat Lion Air

Presiden jokowi bersama para menteri dan Staf kepresidenan saat tiba dipelabuhan Tanjungperiuk

Tanjungperiuk, Investigasipos.com, Jokowi tinjau langsung korban Pesawat Lion Air type B737-8 Max dengan Nomor Penerbangan JT 610 yang dilaporkan hilang pada 29 Oktober 2018 pada sekitar pukul 06.33 WIB.

Kedatangan Presiden Jokowi disambut langsung para keluarga korban, dan Tim gabungan evakuasi di Pelabuhan Tanjungperiok dengan didampingi oleh menkopolkam Wiranto, menteri perhubungan dan Staf kepresidenan.

Setibanya Presiden Jokowi dipelabuhan Tanjungperiuk, beliau langsung memberikan himbauan kepada seluruh Tim gabungan evakuasi agar terus melakukan pencarian hingga malam hari ini.

“Saya minta kepada Tim Gabungan Evakuasi korban jatuhnya pesawat Lion Air, agar terus melakukan pencairan hingga malam hari ini.

“Dan kepada seluruh keluarga korban, saya selaku Presiden RI mengucapkan dukacita yang mendalam, semoga seluruh korban yang ada dapat ditemukan semua,” ungkap Presiden.

Beriringan dengan itu, hingga malam hari ini, hasil dari barang – barang yang dievakuasi masih terus berdatangan, baik itu serpihan puing – puing pesawat maupun kantong -kantong jenazah korban pesawat Lion Air.

Hingga berita ini ditulis. terkait jumlah dari jenazah yang ditemukan belum bisa dihitung dan di evakuasi, saat ini Tim Gabungan Evakuasi masih terus melakukan pencarian. (Ari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here