Beranda Berita Bintan Selamat Bertanding, Fighter-fighter Kickboxing Bintan

Selamat Bertanding, Fighter-fighter Kickboxing Bintan

Selamat Bertanding,
Fighter-fighter Kickboxing Bintan

Kamis, 04 Maret 2021

Investigasipos.com | BINTAN –
Open turnamen Piala Ketua Umum Kickboxing Provinsi Kepri dan Piala Wali Kota Batam yang digelar mulai 04 hingga 07 Maret 2021 di Grand Mall Batam merupakan Ivent yang cukup bergengsi. Selain para fighter yang bertarung dominan atlit yang berkelas, ada juga yang sudah menjadi petarung One pride MMA.

Kickboxing Bintan yang mana telah menurunkan 8 fighter terbaiknya optimis mampu merebut peringkat utama dalam kompetisi team.
6 fighter untuk Kickboxing dan 2 fighter lainnya untuk Wushu Sanda.

Bupati Bintan, Apri Sujadi melalui Kadispora Bintan, Hasfi Handra dalam momentum pelepasan atlit Rabu 03 Maret 2021 di ruang Utama Camat Kecamatan Bintan Timur kemarin menyampaikan, “Apresiasi dan Suport atas ke ikut sertaan para fighter Kickboxing Bintan dalam Ivent ini.

“Kami ucapkan Apresiasi dan Suport yang sebesar-besarnya buat para fighter Kickboxing Bintan atas ke ikut sertaannya dalam Ivent ini” Kata Kadispora menyampaikan ucapan Bupati Bintan.

Walaupun baru berdiri dalam aspek Legalitas Kelembagaan, sebagai salah satu cabang olahraga yang menginduk pada KONI kabupaten Bintan, namun kesiapan yang telah di dukung dan di fasilitasi oleh pengurus dan pembina KBI Bintan sangat memberi semangat bagi atlit yang bertanding membawa nama Bintan,” lanjut Kadispora.

Dalam kesempatan yang sama,
Ketua Umum Kickboxing Bintan, Ivan Golar Riady juga menyampaikan penghargaan dan ucapan terima Kasih pada pemerintah kabupaten Bintan yang peduli dan sangat mendukung para fighter Kickboxing Bintan yg akan bertarung membawa nama Bintan.

Semoga dukungan dan motivasi dari pemerintah kabupaten Bintan, manjadi penyemangat bagi para fighter. Dan Insyaallah team Bintan mampu mempersembahkan prestasi terbaik mengharumkan nama Bintan,” ujar Ivan Golar Riady .

Senada dengan itu, dalam momentum pelepasan atlit Kickboxing Bintan Pembina Kickboxing Bintan Patrisius Boli Tobi juga mengucapkan hal yang sama, memberikan motivasi dan pesan untuk para fighter senantiasa menjunjung semangat sportifitas dalam bartarung.

“Untuk para fighter, agar senantiasa menjunjung semangat sportifitas dalam bartarung,” ucap Patrisius.

Kickboxing merupakan olahraga body contact memiliki karakter yang sangat komprehensif karena tarung bebas. Olah raga klas ini sedang menjadi idola para fighter.

“Semoga Atlit-atlit Bintan yang berkompetisi di ajang bergengsi ini mampu mengukir prestasi,” harap Pembina Kickboxing Bintan Patrisius Boli Tobi.

Sebelumnya Kabupaten Bintan juga pernah sukses mengantar kontingennya saat pekan olahraga propinsi Tahun 2018 yang lalu.

Selain itu, perpaduan team Bintan yang cukup solid, juga menjadi andalan yang mampu berkompetisi merebut tempat utama pada Ivent Open tournamen. Tentunya dibawah pelatih Kickboxing Bintan, Tri Rian Retno.

Sebagai Pelatih Kickboxing Bintan Tri juga berharap, dukungan dan doa masyarakat kabupaten Bintan untuk menjadi motivasi yang menghidupkan semangat kami.

Adapun Komposisi team fighter Bintan antara lain.

Kickboxing
1. Walianto (Wali Teo)
2. Aji Prawono
3. Franky
4. Josua Togatorop
5. Muslihudin
6. Yopi

Fighter Wushu Bintan
1. Albert Ola Masan’Muda
2. Nico

“Para petarung ini sudah miliki jam tanding yang terukur, semoga squad fighter Kickboxing Bintan mampu merebut posisi utama dalam Open Tournamen ini,” tutur para pelatih. (Wak Kur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here