Akibat Asap Genset, 4 Nyawa Satu Keluarga Melayang

Akibat Asap Genset, 4 Nyawa Satu Keluarga Melayang

Investigasipos.com, Jakarta. Akibat Racun asap Generator set (Genset), satu keluarga yang tinggal dikontrakan di Jalan Kayu Mas Selatan, Pulo Gadung, Jakarta Timur, meregang nyawa, Jumat (03/01/20).

Korban satu keluarga yang meregang nyawa tersebut adalah Mahmudi 35 tahun (sang ayah), kemudian Ayu Maryana Oktavia 29 tahun (sang ibu) berikut, Selvia Audy 9 tahun, dan Mahezha Kurniawan 5 tàhun (sang anak).

Baca juga : Edy Sofyan Sebut, Nurdin Basirun Suka Bagi-bagi Uang

“Benar, korban satu keluarga itu empat orang. Terdiri dari istri, suami, dan dua orang anak. Mereka pertama kali ditemukan meninggal kemarin malam, digaan sementara akibat keracunan asap Generator set (Genset),” ucap Arie Ardian Rishadi.

Kapolres Metro Jakarta Timur ini, juga mengatakan. Kejadian ini baru terungkap pukul 23.30 Wib. Kamis, 02 Januari 2019 malam, ketika anggota keluarga korban sedang mengantar makanan. saat didatangi, tak ada satu pun dari mereka yang menjawab. Dicek kembali keempat korban sudah tidak bernyawa.

Baca juga : Setubuhi Gadis Perawan, Pria Beranak TIga Ditangkap Polisi  

Kemudian, keempat jenajah itu di larikan ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, guna pemeriksaan lebih lanjut. Hal ini dilakukan guna memastikan penyebab pasti kematian mereka,” terang Kapolres Metro Jaktim.

Saat ini polres Jakarta Timur sudah melakukan olah TKP dan keempat  jenazah yang menjadi korban asap genset tersebyt dibawa ke RS Polri untuk visum. Untuk selanjutnya pihak kepolisian masih menyelidiki kasus ini,” pungkasnya.

Arianto/ Editor : Ardiansyah

Recommended For You

Redaksi

About the Author: Redaksi

Media Investigasi Groups. Powered by Perwinsus.

1 Comment

  1. Ya Alloh berilah ampunan hambamu yang berdosa dan segera redakan bencana di Indonesia khususnya yang diterjang banjir bandang JABODETABEK ..berilah kesabaran dan tambah taqwa bagi yang terkena bencana sabar tawakal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *