Antisipasi Covid-19, Partai Nasdem Kota TPI Semprotkan Disinfektan di 31 Lokasi Termasuk Rumah Ibadah

Antisipasi Covid-19, Partai Nasdem Kota TPI Semprotkan Disinfektan di 31 Lokasi Termasuk Rumah Ibadah

Sabtu, 28 Maret 2020,  09.00 wib/ Penulis- Editor: Muhamad Sukur

Investigasipos.com. TG.PINANG
Penggurus Partai Nasdem Kota Tanjungpinang menyemprotkan cairan disinfektan di beberapa lokasi termasuk rumah ibadah di Kota Tanjungpinang, Sabtu (28/03/2020).

“Penyemprotan itu kita lakukan, guna mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) di daerah ini,” Kata Pak Bobby.

Baca juga : Ketua Komisi I DPRD Kepri, Bobby Jayanto Pinta. Pemerintah Segera Bantu Perekonomian Rakyat

Selain memimpin langsung pelaksanaan peyemprotan cairan disinfektan trsebut, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Tanjungpinang ini tak lupa memberikan himbauan kepada masyarakat, untuk tetap selalu menjaga pola hidup sehat dan bersih.

Dia juga katakan pelaksanaan kegiatan ini merupakan upaya dan kepedulian dari seluruh penggurus Partai Nasdem kepada masyarakat, khususnya di Kota Tanjungpinang, untuk bersama-sama mencegah dan menekan penyebarluasan Covid-19 di kota tercinta ini,

Baca juga : Kepulangan Ribuan TKI Melalui Karimun dan Tanjungpinang,” Bobby Imbau Masyarakat Agar Tidak Panik

“Untuk Penyemprotan cairan disinfektan ini sudah 31 lokasi yang kami semprot termasuk rumah ibadah,” ungkap Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tanjungpinang kepada media investigasipos.com di kantor Balerang TV Bt 5 Tg.pinang.

Bobby, yang juga Ketua Komisi I DPRD Kepri ini menuturkan. Untuk sementara waktu, kegiatan penyemprotan cairan disinfektan itu kita hentikan. Sebab bahan cairan yang digunakan untuk penyemprotan tersebut sudah habis dan harus di order diluar daerah karena stok di Kota Tanjungpinang sudah habis.

Baca juga : Soal Virus Corona, Bobby Ingatkan. Jaga Pola Hidup Sehat

“Untuk sementara waktu, Penyemprotan Cairan disinfektan ini akan kami tunda dulu, hingga menunggu barang yang di pesan tiba.

“Meskipun Bahan tersebut sulit didapat di tengah-tengah menghadapi Covid-19, untuk kepentingan serta keselamatan masyarakat, khususnya di Kota TPI, Apa pun akan kami upayakan,” pungkasnya.

Recommended For You

Redaksi

About the Author: Redaksi

Media Investigasi Groups. Powered by Perwinsus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *