Dipilih Secara Aklamasi, Ansar Ahmad Dukung Ahmad Ma’ruf Gantikan Dirinya Jadi Ketua DPD Partai Golkar Kepri

Dipilih Secara Aklamasi, Ansar Ahmad Dukung Ahmad Ma’ruf Gantikan Dirinya Jadi Ketua DPD Partai Golkar Kepri

Selasa, O3 Maret 2020, 10.00 wib/ Kontributor: Irfan/ Editor: M. Sukur.

Investigasipos.com. Natuna – Ketua DPD Partai Golkar Ansar Ahmad sebelumnya memberikan dukungan untuk memilih Ahmad Ma’ruf Maulana menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kepri periode 2020 – 2025 mengantikan dirinya.

Baca juga : Mencari Pengganti Ansar, Sudirman: Kami Menolak Kader Karbitan

Pemelihan itu di laksanakan melaui Musyawarah Daerah IV DPD Partai Golkar Kepulauan Riau di Natuna, pada Senin malam 02 Maret 2020. Dan secara Aklamasi Ahmad Ma’ruf dipilih menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kepri Priode 2020 – 2025 mengantikan Ansar Ahmad.

Sementara itu, saat dipilih Sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kepri, Ahmad Ma’ruf mengaku siap dan akan memajukan partai berlambang beringin ini dalam kepemimpinannya lima tahun ke depan.

Baca juga : Ambil Formulir Penjaringan Pilgub Kepri, Ansar Ahmad Dipastikan Maju

“Alhamdulillah , doakan saya tetap amanah, saya ingin ada kemajuan bukan hanya lima tahun ke depan. Namun juga untuk jangka panjang kedepan,” ungkap Ahmad Ma’ruf di hadapan penggurus dan anggota Partai Golkar yang hadir pada Musda ke IV Partai Golkar Kepri.

Sementara itu, Ansar Ahmad dalam pidatonya menyampaikan dukungan kepada Ahmad Ma’ruf dan mngucapkan selamat dan selanjutnya menyerahkan tongkat kepemimpinan kepada Ahmad Mar’uf Maulana.

“Kini jabatan saya sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kepri sudah selesai, dan  digantikan saudara saya Ahmad Ma’ruf  Maulana. Dan dalam kesempatan yang baik ini saya atas nama pribadi, mohon maaf  jika selama kepemimpinan saya ada kekurangan,” tutup Ansar Ahmad.

Recommended For You

Redaksi

About the Author: Redaksi

Media Investigasi Groups. Powered by Perwinsus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *