Beranda Berita Tanjungpinang Terkait Dugaan Pengelapan Pajak, Kepala BP2RD Tpi Diperiksa Jaksa

Terkait Dugaan Pengelapan Pajak, Kepala BP2RD Tpi Diperiksa Jaksa

 

Riany, Kepala BP2RD Kota Tanjungpinang saat di Kantor Kejari

Investigasipos.com, (Kepri). Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) Tanjungpinang, Ibu Riany. Mendatangi kantor Kejari Tanjungpinang, pada Rabu pagi (30/10/19).

Kadatangan Riany ke Kajari ini diduga diperiksa terkait dugaan penggelapan pajak Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) senilai Rp 1,2 miliar.

Sementara itu, penggelapan pajak tersebut diduga dilakukan oknum pegawai di Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) yang berinisial Y.

Para Pejabat yang terkait, satu persatu sudah diperiksa, diantaranya. Kepala Inspektorat, Tengku Dahlan dan Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) Tanjungpinang, Riany.

Kepada Media, Kasintel Kejari Tanjungpinang, Rizky Rahmatullah menjelaskan, sudah memangil Kepala Inspektorat, Tengku Dahlan dan Kepala BP2RD Tanjungpinang, Riany..

Pemanggilan ini, untuk meminta keterangan dan mengumpulkan bukti-bukti dokumen terkait dengan penggelapan pajak di dinas tersebut. Dan kami juga, akan  menjadwalkn pemanggilan 4 orang lagi terkait kasus ini, tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here