Beranda Aparatur Isdianto, Lantik Keponakannya Jadi Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah

Isdianto, Lantik Keponakannya Jadi Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah

Isdianto, Lantik Keponakannya Jadi Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah

Selasa, 28 Januari 2020, 14.00 Wib/ Penulis: Muhamad Sukur/ Editor: Dery

Investigasipos.com. Kepri – Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Keri, Isdianto. Melantik keponakannya, Herry Adrianto. Sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah, di Gedung Daerah Tanjungpinang, Senin (27/01/2020).

Herry yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Biro perekonomian Pemprov Kepri merupakan putra kandung dari mantan Gubernur Kepri periode 2011-2016 almarhum M. Sani yang juga kakak kandung Isdianto.

Baca juga : Ciptakan Kebersamaan, Isdianto Ajak Masyarakat Kepri Bersatu

Bersamaan dengan Herry, turut dilantik sejumlah pejabat eselon IV dan fungsional lainnya di lingkungan Pemerintahan Provinsi Kepri.

Dalam sambutannya, Plt Gubernur mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang dilantik. Ia berpesan agar para pejabat tidak segan bertanya dan senantiasa melakukan perbaikan selama menjalankan tugas.

Baca juga : Isdianto PLT Gubernur Kepri, Ini Kata Kennedy

“Kinerja saudara-saudara, pasti akan dievaluasi, apa lagi yang sebelumnya di biro menjabat ke dinas. Tentu saja pekerjaan dan tanggungjawabnya akan semakin besar,”kata Isdianto mengingatkan keponanyakan.

Isdianto juga katakan, pelantikan satu pejabat eselon II dan sejumlah eselon IV, serta pejabat fungsional itu, dilakukan berdasarkan usulan dan rekomendasi dari Kementeriaan dalam Negeri yang diajukan sejak 2019 lalu.

“Pelantikan ini sudah kita usulkan sejak lama, Namun rekomendasi Kemendagri baru keluar baru-baru ini,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here