Beranda Berita Jakarta Melalui Akun YouTube Front TV, Habib Rizieq Serukan Penuhi Pangilan Polisi

Melalui Akun YouTube Front TV, Habib Rizieq Serukan Penuhi Pangilan Polisi

Melalui Akun YouTube Front TV, Habib Rizieq Serukan Datang Penuhi Pangilan Polisi

Sabtu 12 Desemvber 2020

Investigasipos.com| Jakarta. Pimpinan Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Syihab, pagi ini Sabtu (12/12) memenuhi pangilan polisi. Habib akan diperiksa sebagai tersangka dalam kasus kerumunan di Petamburan.

Sementara itu dalam keterangannya, Pengacara Habib Rizieq, Aziz Yanuar, mengatakan bahwa Habib Rizieq Syihab siap jika polisi melakukan penahanan.

“Insyaallah Beliau (Habib Rizieq red) siap. Siap dengan segala kemungkinan karena sebagai seorang pejuang,” tegas Aziz kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (12/12).

Saat ini untuk kemungkinan itu, pihak kami (Pengacara Habib Rizieq red) telah mempersiapkan langkah-langkah hukum jika Habib Rizieq ditahan polisi hari ini.

“Kalau itu memang, terjadi mungkin kita akan mengajukan permohonan praperadilan,” kata Aziz Yanuar pengacara Habib Rizieq.

Seperti diketahui, sebelumnya Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab melalui siaran di akun YouTube Front TV
mengumumkan bahwa ia akan mendatangi Polda Metro Jaya pada pagi ini, Sabtu (12/12/2020).

Habib mengatakan akan mematuhi proses hukum dengan datang menjalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus kerumunan di Petamburan, Jakarta Pusat.

“Malam ini saya umumkan untuk seluruh anak bangsa, Insyaallah besok pagi Sabtu, 12 Desember 2020 saya bersama pengacara akan datang ke Polda Metro Jaya, Insyaallah,” tutur Habib Rizieq melalui siaran di akun YouTube Front TV, Sabtu (12/12/2020). (Johan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here