Beranda Kepri Pahlawan Kebersihan Masih ingin Lis pimpin Tg.pinang 5 Tahun lagi

Pahlawan Kebersihan Masih ingin Lis pimpin Tg.pinang 5 Tahun lagi

Investigasi pos (Ip) Tg.pinang Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah melakukan silaturahmi dengan Team Orange (Pahlawan Kebersihan) disejalankan dengan penyerahan piagam penghargaan Adipura. (21/11).

Acara tersebut digelar oleh DPRKPKP (Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman, Kebersihan dan Pertamanan) Kota Tanjungpinang. Yang dikepalai oleh Amrialis, Dalam sambutannya beliau menyampaokan, Pertemuan ini merupakan silaturahmi Walikota dengan Pahlawan kebersihan yang disejalankan dengan penyerahan piagam penghargaan Adipura kepada mereka, Penyerahan Piagam Adipura tersebut merupakan bentuk apresiasi Pemerintah kota Tanjungpinang atas kerja keras para pasukan Orange selama ini dalam upaya menata dan menjaga kebersihan kota, Ujarnya.

Sementara itu Walikota tg.pinang, H.Lis Darmansyah yang sebentar lagi akan berakhir masa jabatanya pada 15 Januari 2018, Mengakui bahwa tugas Dinas Perkim sangatlah besar dalm menjaga kebersihan kota, Pemko berterima kasih kepada seluruh pasukan orange yang telah bekerja keras membersihkan kota kita.

Walaupun belum sejahtera. Dengan upah Rp.1,3 jt Wali Kota akan memperjuangkan untuk meningkatkan honor mereka, para Team Orange senang dan bangga mendengarnya.
Acara silaturahmi ini dihadiri Wakil Walikota Tanjungpinang H. Syahrul, Kepala BPJS Tanjungpinang, Direktur Bank Bukopin Tpi Anggota DPRD PDI Perjuangan (Ketua Komisi IIl) Borman Sirait,Kepala OPD, LSM, Camat bukit Bestari.

Ketika Wartawan kami mengkonpirmasi pada pekerja Team Orange tentang kepemimpinan Lis Darmansyah, dengan tegas mereka mengatakan ” Kami masih ingin Bapak H. Lis Darmansyah Menjadi Wali Kota kembali 5 tahun kedepan, Beliau juga sangat peduli pada kami golongan orang-orang bawah. Maju Terus Pak Lis kami selalu mendukungmu,”Ungkap mereka. (Skr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here