Beranda Kepri ” RIONO ” Tindak tegas Oknum Internal Pemko yang terlibat pembuatan dan...

” RIONO ” Tindak tegas Oknum Internal Pemko yang terlibat pembuatan dan penyebaran Konten Isu ” SARA “

TANJAUNGPINANG,
Investigasipos.com – Permasalahan konten Sara yang ada di Websitenya Pemko Tanjungpinang, yang menghebohkan masyarakat baru-baru ini, mendapat tangapan langsung dari Penjabat Walikota, Drs Raja Ariza MM beserta Sekda Kota Tanjungpinang Riono, saat acara Dialog Kebangsaan di Gedung Arsip, Senin (22/01/2018).

Dalam wawancara dengan Media kami Imvestigasipos.com, ” RIono ” Sekda Kota Tanjungpinang, mengatakan, saat ini Pihak Pemko Tanjungpinang sudah melaporkan perkara konten Isu “SARA”  ini ke Polresta Tanjungpinang, untuk di lakukan pengusutan pelaku pembuat dan penyebar konten isu  ” SARA ” disitus resmi Pemko Tanjungpinang ini.

Kita akan menindak tegas apabila ada oknum internal Pemko yang terlibat, atas konten isu “ SARA ” ini. karena hal ini sudah meresahkan masyarakat, dan mengadu domba sesama warga,” tegas Riono.

Dalam kesempatan ini, Arif Gunawan, salah satu warga Sunda yang hadir di saat acara itu, menghimbau kepada seluruh warga Sunda yang hadir untuk tidak terprovokasi terhadap konten Isu  ” SARA ” yang dapat memecah belah persaudaraan itu.

kita sudah lama hidup berdampingan dengan baik diantara suku satu dengan suku lainya, di berbagai hal kita selalu mengedepankan  Keberagaman dan kebersamaan di Kota Tanjungpinang ini, seperti yang selalu disampaikan oleh Mantan Walikota kita Bapak  H. Lis Darmansyah, Ucapnya.

Pada acara Dialog Kebangsaan itu, turut hadir pula  OPD, FKPD, beserta beberapa Tokoh Suku Daerah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan warga Masyarakat Kota Tanjungpinang.

Penulis  :  M. Sukur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here