Beranda Berita Tanjungpinang BerSyukur Atas Kemenangan Ansar-Marlin, Bobby Ucapkan Terimakasih Buat Masyarakat Kepri

BerSyukur Atas Kemenangan Ansar-Marlin, Bobby Ucapkan Terimakasih Buat Masyarakat Kepri

BerSyukur Atas Kemenangan Ansar-Marlin, Bobby Ucapkan Terimakasih Buat Masyarakat Kepri

Kamis, 10 Desember 2020

Investigasipos.com| Tanjungpinang.
Atas nama Keluarga Besar Partai NasDem, dan atas Kemenangan Paslon no urut 03 Ansar-Marlin dalam hitungan cepat Pilkada, Ketua DPW Partai NasDem Kota Tanjungpinang, Bobby Jayanto mengucapkan Syukur dan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada masyarakat Kepulauan riau.

Ucapan selamat tersebut dia (Bobby Jayanto red) sampaikan langsung melalui tulisan di Akun face book miliknya.

Bobby Jayanto
Salam Restorasi !

Semoga Bapak Ansar Ahmad dan Ibu Marlin saat resmi menjadi Gubernur Kepri terpilih nanti, akan membawa perubahan peningkatan perekonomian dan pemerataan pembangunan masyarakat Kepri makin lebih baik.

Terimakasih juga untuk seluruh kader dan relawan yang telah bekerja keras selama ini. Kemenangan ini adalah kemenangan masyarakat Kepri secara umum. Salam takzim untuk masyarakat Kepri.

Saya mengajak seluruh elemen masyarakat kembali beraktifitas seperti sediakala, jangan lupa jaga kesehatan dengan memperhatikan protokol kesehatan. Semoga masyarakat Kepri selalu dalam lindungan Yang Maha Kuasa. Amin .

#KepriAman
#NasDemTanjungpinang
#AnsarMarlin

“Saya berterimakasih setinggi- tingginya kepada masyarakat Kepri dan warga Kota Tanjungpinang khususnya atas kepercayaan ini. Sehingga pasangan yang diusung oleh Partai NasDem, Ansar-Marlin bisa meraih suara terbanyak pada hasil hitung cepat,” ucapnya.

Hal senada juga dia tujukan kepada Keluarga Besar Partai NasDem Kota Tanjungpinang, khususnya para pengurus, kader, anggota dan simpatisan serta relawan yang telah ikut bekerja keras selama ini.

“Kepada keluarga besar Partai NasDem Kota Tanjungpinang, saya juga mengucapkan terimakasih banyak atas kerja kerasnya selama ini. Kemenangan ini adalah kemenangan kita, masyarakat Kepri secara umum” lanjut Pak Bobby.

Dia pun berharap kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri terpilih, Ansar dan Marlin akan dapat membawa perubahan peningkatan perekonomian dan pemerataan pembangunan masyarakat Kepri yang semakin lebih baik.

Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada Bapak Ansar Ahmad dan Ibu Marlin Agustina yang berhasil meraih suara terbanyak pada Pilkada Kepri 2020. Semoga bisa menjadi pemimpin baru Kepri yang jauh lebih baik untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Kepada masyarakat saya juga mengajak agar kembali beraktifitas seperti sediakala. Tetap menjaga kesehatan dengan memperhatikan protokol kesehatan,” tutupnya. (Wak Kur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here