Bantu Keluarga Tidak Mampu, Anggota DPR RI, Ansar Ahmad. Bagikan Sembako Pada Warga di Kota Batam 

Bantu Keluarga Tidak Mampu, Anggota DPR RI, Ansar Ahmad. Bagikan Sembako Pada Warga di Kota Batam

Minggu, 05 April 2020, 19.00 wib/ Kontributor- Editor: Muhamad Sukur

Investigasipos.com. BATAM – Anggota DPR RI Partai Golkar dari dapil Kepri, Ansar Ahmad. Membagikan bantuan seribuan paket sembako, kepada warga Kota batam, khususnya kepada keluarga tidak mampu di Sagulung dan Sekupang.

Dalam Penyerahan bantuan paket sembako berupa beras, gula, minyak goreng dan mie instan ini, Ansar Ahmad didampingi oleh istri, Dewi Kumalasari yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Provinsi Kepri dan Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Kepri Rizki Faisal.

Baca juga : Kunjungan “Reses”, Bupati dan Masyarakat Anambas Antusias Sambut Kedatangan Ansar Ahmad

Saat menyerahkan seribuan paket sembako, Ansar Ahmad katakan. Bantuan yang kita berikan, sejalan dgan masa kunjungan dan Reses anggota DPR RI, yang diperpanjang. ini merupakan bentuk kepedulian Partai Golkar kepada masyarakat Kepri, khususnya yg berada di Sagulung dan Sekupang, Kota Batam,” ucap Anggota DPR RI, Ansar Ahmad.

Dalam kondisi krisis darurat kesehatan akibat Virus Corona ini, Ansar Ahmad sampaikan, masyarakat Batam sangat merasakan dampak ekonomi serta kekhawatiran yang berlebihan terhadap bahaya Covid-19 ini.

Baca juga : Dipilih Secara Aklamasi, Ansar Ahmad Dukung Ahmad Ma’ruf Gantikan Dirinya Jadi Ketua DPD Partai Golkar Kepri

“Karena itu, kami juga memberikan pemahaman bagaimana melawan Corona. Mulai dari melakukan phsycal distancing serta tetap berada di rumah. Dan kita berharap agar program dari Pemprov berupa bantuan langsung tunai, segera terealisasi.

“Makanya, kita ajak juga Pak Rizki Faisal dan Bu Dewi Kumalasari dalam mendengarkan aspirasi masyarakat Kota Batam ini,” tutup Ansar Ahmad.

Recommended For You

Redaksi

About the Author: Redaksi

Media Investigasi Groups. Powered by Perwinsus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *