Beranda Berita Anambas Kunjungan “Resess”, Bupati dan Masyarakat Anambas Antusias Sambut Kedatangan Ansar Ahmad

Kunjungan “Resess”, Bupati dan Masyarakat Anambas Antusias Sambut Kedatangan Ansar Ahmad

Kunjungan “Resess”, Bupati dan Masyarakat Anambas Antusias Sambut Kedatangan Ansar Ahmad

Jumat, 06 Maret 2020. 18.00 wib/ Kontrobutor: Sabran/Editor: M. Sukur

Investigasipos.com. ANAMBAS – Anggota Komisi VII DPR RI Partai Golkar , dapil Provinsi Kepri, Ansar Ahmad melakukan “Resess” ke Pulau tujuh tepatnya di Kab Kepulauan Anambas, Jumat (06/03/2020).

Kedatangan Ansar Ahmad ke Anambas disambut Antusias Masyarakat yang sangat mengharapkan kehadirannya ke salah satu pulau terluar dekat laut China selatan tersebut.

Moment itu, bukan saja menjadi harapan besar bagi Masyarakat Anambas, Namun Kehadiran Mantan Bupati Bintan dan istrinya ini juga sangat diharapkan oleh Bupati Anambas, Abdul Haris. Untuk mmbahas langkah-langkah pmbangunan Kab Kepulauan Anambas kedepannya.

Baca juga : Ambil Formulir Penjaringan Pilgub Kepri, Ansar Ahmad Dipastikan Maju

“Kami sangat berharap dukungan dan bantuan dari Pak Ansar sebagai anggota DPR RI dapil Kepri.  Untuk menindak  lanjuti usulan kami terutama tentang kebutuhan dasar masyarakat Anambas diantaranya mengenai air bersih dan infrastruktur listrik,” kata Abdul Haris.

Kebutuhan dasar masyarakat seperti listrik dan air bersih disampaikan Haris memang sangat memprihatinkan. Oleh karenanya dalam pertemuan ini, kami berharap, semoga Pak AnsarAhmad dan istri dapat membantu mewujudkan harapan bersama masyarakat di Kab Kepulauan Anambas ini.

Dalam kwsempatan yang sama, Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas ini jg meyinggung mengenai permasalahan kewenangan salah satu pelabuhan yang beroperasi di Anambas saat ini dipegang oleh Provinsi agar dapat diserahkan dan dikelola oleh Pemda Anambas.

“Di Anambas, ada pelabuhan di Antang yang kewenanganya dipegang Provinsi, melaui perwakilan dari dinas perikanan (DKP) Provinsi. Disini Kami meminta agar kewenangan itu diserahkan kepada Pemkap Anambar,” harap Abdul Haris.

Baca juga : Mencari Pengganti Ansar, Sudirman: Kami Menolak Kader Karbitan

Dalam “Resess” tersebut, Abdul Haris sebagai Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, menyambut baik kedatangan Bapak Ansar Ahmad, Istri (Ibu Dewi) beserta rombongan untuk mengisi jadwal “Resess” di Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Kami sangat mengapresiasi kedatangan Bapak Ansar Ahmad beserta istri dan rombongan ke Anambas ini. Sehingga kami bisa bersilaturahmi dengan wakil DPR RI dan DPRD Provinsi Kepri. Semoga kehadiran beliau dapat memberikan dampak positif untuk pertumbuhan Ekonomi dn Pembangunan di Kabupaten Kepulauan Anambas.” tutur Bupati.

Sementara itu, dihadapan Bupati dan masyarakat Anambas, Ansar Ahmad menyampaikan Rasa terima kasih yang tak terhingga atas sambutan yang telah diberikan kepada dirinya dalam kunjungan “Resess” nya yang ditemani Istri beserta rombongan.

“Terimakasih yang tak terhingga kami ucapkan, kepada Bupati dan masyarakat Anambas yang telah menyambut kami dengan penuh semangat dan Apresiasi. InsyaAllah apa-apa yang telah menjadi  harapan Masyarakat Anambas, akan segera kami perjuangkan secepatnya. Dan kami mohon Do’a Restu,”Tutup Ansar Ahmad (Anggota DPR RI).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here