Bupati Natuna Diduga Terlibat Kasus Korupsi Perjalanan Dinas Fiktif

 

Bupati Natuna, Hamid Rizal

Tanjungpinang, Investigasipos.com, Penelusuran Kasus dugaan korupsi perjalanan dinas Fiktif tahun anggaran 2007 hingga 2019  di Pemkab Natuna, Kajari akhirnya geledah rumah kediaman Marhamah. Istri kedua Bupati Natuna, Drs. H. Hamid Rizal, Rabu (10/7/2019).

Dalam Penggeledahan dirumah kediaman Maryamah itu, Kajari Natuna mencari data dan bukti bukti yang berkaitan langsung dengan Bupati Hamid Rizal. Termasuk masalah data data keluarga Maryamah.

“Kita mencari data pendukung, pembuktian hubungan hukum yang berupa identitas dalam kartu keluarga (KK), akta lahir 3 anaknya Maryamah dan lain lain. Data itu yang kita sita di rumah Maryamah tadi.”kata Kajari Natuna, Juli Isnur Boy SH MH.

Bukan saja Kartu Keluarga (KK) dan akta kelahiran anak Maryamah, pihak Kajari juga telah menyita SK pengangkatan Maryamah tahun 2005 lalu.

Sementara itu, Kepada metroOne.co.id. Kajari Natuna, Juli Isnur Boy SH MH. katakan, pihaknya akan mendalami sejauh mana keterlibatan Hamid  Rizal dalam kasus perjalanan dinas Fiktif ini.

(Cek Kur)

Recommended For You

Redaksi

About the Author: Redaksi

Media Investigasi Groups. Powered by Perwinsus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *