Beranda Aparatur Ditembak Karena Beraksi di 26 Lokasi, Empat Begal Sadis Berakhir Di Polsek...

Ditembak Karena Beraksi di 26 Lokasi, Empat Begal Sadis Berakhir Di Polsek Medan Baru

Ditembak Karena Beraksi di 26 Lokasi , Empat Begal Sadis Berakhir Di Polsek Medan Baru  

Investigasipos.com, Medan. Kepolisian sektor Medan Baru Jajaran Polrestabes Medan berhasil meringkus 4 orang begal sadis yang kerap beraksi di Kota Medan 15 Januari 2019.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Johnny Eddison Isir SIK MTCP didampingi Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing ,S.I.K dan Iptu Philip A Purba ,SH,MH menjelaskan bahwa “

“Ini merupakan keberhasilan kinjerda Polsek Medan Baru dan jajaran Polrestabes Medan dalam menyikapi berbagai respons dan pengaduan masyarakat.sebutnya di halaman Mapolrestabes Medan Sabtu (18/1/2020).

Baca juga : Pimpin Apel Siaga Bencana, Kapolda Sumut. Siapkan 1180 Personil

“Keempat pelaku begal yang meresahkan itu adalah Bobi Haryadi, Ragil Hendra, Risky Agung, dan Rinaldi alias Bocil.

Kapolres Medan Baru, saat memberi Keterangannya di hadapan awak media

Mereka ditembak pada bagian kaki, kerena melarikan diri saat proses penangkapan di Jalan Kapten Sumarsono, Gang Dahlia, Medan Helvetia, Rabu (15/01) lalu yang di laksanakan oleh Tim Reskrim Polsek Medan Baru .

Pada saat di gerebek , personil berhasil menemukan sejumlah barang bukti dari hasil pembegalan yang diduga dilakukan keempat orang itu.

Baca juga : Bersikap Aragon, Camat Medan Tuntungan: Bukan Anda Yang Menilai Kinerja Saya

Selain barang bukti kejahatan personil juga menemukan sabu berikut alat isapnya di kamar pelaku,” tutur Isir saat konfresi Press

Kapolrestabes Medan kembali menyebutkan bahwa  Kempat orang itu diduga kerap beraksi di 26 lokasi di yang ada di Kota Medan,

“Mereka beraksi dengan cara mengambil paksa barang milik korban hingga korbannya terjatuh dan bahkan ada juga yang harus dirawat di Rumah Sakit karena terjatuh ataupun terseret .Ungkap Kapolres menghakhiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here