Beranda Opini Eka Haulian Ingatkan Sesama Agar Meniru Ketauladanan Nabi Muhammad SAW

Eka Haulian Ingatkan Sesama Agar Meniru Ketauladanan Nabi Muhammad SAW

IINVESTIGASIPOS.COM | SURABAYA –  Hari Raya Idul Adha 1439 Hijriah, merupakan hari raya kurban yang sejatinya bentuk manifestasi sosial dan spiritual bagi umat islam se Indonesia dan Dunia.

Kemenangan dan kerendah-hatian sesama umat muslim sedunia menjadi wujud kita mengabdikan diri untuk melakukan refleksi historis dalam menegakkan perjuangan dan pengorbanan Nabi Ibrahim AS dan Nabi Ismail AS.

Individual dan umat harus menjelmakan nilai-nila spiritual, kepedulian dan ketakwaan kita terhadap sang Pencipta dalam merayakan hari idul adha yang jatuh pada hari Rabu tanggal 22 Agustus 2018.

Berbagai cara untuk menikmati hari besar kali ini bisa kita lakukan apa saja, karena memaknai Idul Adha itu sangat sulit kita terapkan di lingkungan masyarakat sekitar kita.

Sebab itu, perlu kita memulai menasbihkan diri untuk berbagi zakat fitrah dan daging qurban. Tak hanya itu, kita juga dapat meningkatkan signifikansi silaturahmi terhadapa sesama.

Berangkat dari panggilan iman dan ketulusan saya untuk selalu ingin mengabdi di masyarakat, khususnya di Jawa Timur. Saya mencalonkan diri sebagai caleg dengan nomor urut 2 (dua) dari partai Golkar di Dapil 7 Jawa Timur di Pileg 2019.

Selain itu juga, saya berusaha untuk mengaktualisasikan diri dari ketauladanan Nabi Muhammad SAW agar kita bersama-sama merayakan hari kebesaran umat islam kali ini.

Karena masih banyak saudara-saudara kita belum bisa menikmati hari raya Idul Adha ini khususnya menikmati rasanya membagikan dan memakan daging qurban.

Semoga kedepannya dengan usaha pengabdian saya untuk masyarakat Jawa Timur yang mengambil di Dapil 7 Jatim (Tulungagung, Kab. Blitar, dan Kota Blitar) akan membawa kesalehan sosial dan memperjuangkan hak asasi manusia untuk selalu merasakan bersama-sama di dalam kehidupan yang layak.

Selamat Hari Raya Idul Adha 1439 H.

Mohon maaf Lahir dan Bathin. 

Oleh : Eka Lestarisa Haulian Manik (Mbak Aulia)

Calon Legislatif No. Urut 2 dari Partai Golkar di Daerah Pemilihan 7 Jawa Timur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here