Isdianto Tepis Kabar Retaknya Hubungan Dengan Soerya Respationo

Isdianto Tepis Kabar Retaknya Hubungan Dengan Soerya Respationo (Pt. Tribunbatam)

Minggu, 23 Februari 2020, 12,30 wib/ Konntributor- Editor: Muhamad Sukur

MetroOne.CO.ID. KEPRI – Kabar retaknya hubungan antara Soerya Respationo ketua DPD PDIP Kepri dengan Plt Gubernur Kepri, Isdianto jelang pemilihan gubernur 2020 mendatang ditepis langsung adik kandung Ayah Sani di hadapan peserta Raker Partai berlambang banteng itu di Hotel Harmoni One pada Sabtu (22/2/20).

Pasalnya Menurut Isdianto. sampai hari ini dia masih merupakan kader PDI- P Provins Kepri. Saya mohon maaf kepada seluruh jajaran PDI- P jika ada yang kurang, sampai saat ini kartu anggota PDIP saya masih di tangan saya, dan sampai detik ini saya masih Kader PDIP.

“Saya, bukannya orang yang tak tau berterimakasih, kata isdianto. Sebagai bentuk loyalitas diri saya ke Partai ini, istri saya pun saya ajak untuk bergabung ke PDI- P Kepri,” ungkap Isdianto dalam Raker partai berlambamg Banteng tersebut.

Baca juga : Soerya Respationo Resni Gandeng Isdianto di Pilgub Mendatang

Sebelumnya, dalam Rapat Kerja Daerah I PDI- P Kepri yang digelar di hotel Harmoni One Batam Center ini. Ketua DPD PDIP, Soerya Respationo
dalam sambutannya menyampaikan sindiran kecil kepada Plt Gubernur Kepri Isdianto.

“Saya dan Pak Isdianto Rasanya sudah lima puluh tahun tidak ber- temu,” ucap Soerya sambil melihat ke arah Isdianto dan mengatakan “Masih bisa tersenyum berarti masih oke,” tuturnya seraya disambut tepuk tangan para peserta raker tersebut.

Menanggapi gurauan itu, Isdianto pun menjawab, “Tadi kata Pak Soerya sudah hampir 50 tahun katanya kami tidak bertemu. Jujur saya bukannya nggak menderita, saya juga menderita,” ucap Isdianto.

Baca juga : Ciptakan Kebersamaan, Isdianto Ajak Masyarakat Kepri Bersatu

Dia katakan derita yang saya rasakan, karena orang yang saya anggap sebagai guru politik itu hanya bisa bertemu dalam waktu singkat, padahal biasanya kalo saya ketemu Romo harusnya 3 jam.

Dan bukan karena itu saja, lagi pula kondisi saya saat ini lagi sakit usai jatuh dari sepeda, mohon ijin saya Romo masih dalam tahap pemulihan sehingga membutuhkan waktu untk berobat.

“Jujur saja kalo di Romo bilang hampir lima puluh tahun tidak bertemu hampir menetes air mata saya, mohon maaf tak usah ragu lah dengan saya,” tuturnya di hadapan para peserta Raker.

Recommended For You

Redaksi

About the Author: Redaksi

Media Investigasi Groups. Powered by Perwinsus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *