Pemerintah Kepri Melalui Lsm P2KN, Salurkan Sembako di Posko VII, Kel Gunung Lengkuas – Bintan

KetuaLsm P2KN, Kennedy Salurkan Sembako di Posko VII, Kel Gunung Lengkuas  bersama RT setempat

Kamis, 02 Juli 2020, 14.30 Wib

KEPRI – Investigasipos.com
Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau, melalui gabungan 11 Lsm dan Ormas dari Tanjungpinang dan Bintan melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial, berbagi dengan masyarakat dalam misi Peduli Covid 19.

Pembagian ratusan paket sembako pun dilakukan di setiap wilayah Kordinatornya LSM dan Ormas yang tergabung masing-masing. Satu diantaranya Lsm Pemantau Penggunaan Keuangan Negara (P2KN) Prov Kepri.

Ketua Lsm P2KN Prov Kepri Kennedy Sihombing mengatakan, Bhakti Sosial ini dilaksanakan atas komitmen bersama Pemerintah Provinsi Kepri dan 11 gabungan LSM dan Ormas di Tanjungpinang dan Bintan.

Hal itu bertujuan, untuk
membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak akibat Pandemi Covid-19 yang melanda hampir diseluruh Indonesia maupun Dunia.

“Sesuai dengan temanya ‘Semua Kita Bersaudara’ misi kemanusiaan ini bertujuan untuk
membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak akibat Pandemi Covid-19,” ucap Kennedy Sihombing.

PltGubernur Kepri bersama 11 Gabungan Lsm dan Ormas saat Penyerahan Bantuan  Covid-19

Khusus untuk LSM P2KN, kegiatan Bhakti sosial dilaksanakan di kabupaten bintan, di Posko VII, Jalan nusantara km.18 kijang, RT O2/ RW 02 kel Gunung Lengkuas, kec Bintan Timur. Kamis (02/07/20).

Dalam pelaksanaan kegiatan Bhakti Sosial tersebut, Ketua Lsm P2KN, Kennedy Sihombing dibantu dan dampingi oleh Ketua RT 02/ RW 02, Kel Gunung Lengkuas, Ali Azhari.

Sementara itu dalam kesempatannya, Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Kepri H. Isdianto S.sos, MM. Kepada Investigasipos.com mengatakan dirinya sangat mengapresiasi gagasan dan langkah yang diambil gabungan 11 LSM tersebut.

Dia sangat berharap, agar setiap LSM dan Ormas yang ada di Provinsi Kepri punya misi dan gagasan yang sama terutama dimusim Pandemi ini. Turut bersama sama Pemerintah membantu memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Dan semoga Bhakti Sosial yang kita laksanakan bersama, bermanfaat bagi masyarakat serta diridhoi oleh Allah SWT, tutup Isdianto yang juga Calon Gubernur Kepri mendatang ini.

Pewarta : Muhamad Sukur

Recommended For You

Redaksi

About the Author: Redaksi

Media Investigasi Groups. Powered by Perwinsus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *