Beranda Kepri Suryani: Jika Terpilih Menjadi Pemimpin Kepri, Kami akan Gratiskan Biaya Pendidikan

Suryani: Jika Terpilih Menjadi Pemimpin Kepri, Kami akan Gratiskan Biaya Pendidikan

Foto: Suryani Saat Bersilaturahim bersama warga

Jumat, 30 Oktober 2020

Investigasipos.com| Tg-pinang.
Calon Wakil Gubernur Kepri, Nomor urut 02, Suryani SE bersama rombongan Partai Penggusung melakakukan kunjungan silaturahmi di Batu 8 Kelurahan Tg-pinang Timur. Kec Tg-pinang Timur Kota Tg-pinang, Jumat (30/10/2020).

Dihadapan warga RT 002 Kelurahan Tg-pinang Timur Suryani berkata, Kalau dirinya dan Pak Indianto terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri Ia akan memajukan Pendidikan, Kesehatan dn Ekonomi yang berujung pada peningkatan kesejahteraan masyarakat

“Bersama Pak Isdianto kami akan berusaha keras, meningkatkan pertumbuhan perekonomian dan perindustrian kemaritiman, hal itu nantinya akan mengangkat masyarakat pesisir (Nelayan),” ujar Politisi PKS ini.

Nafas kami adalah membangun Kepulauan Riau. Membangun budaya dan Peradaban di Bumi Tanah Melayu. Jika diamanahkan untuk memimpin Provinsi Kepri ke depannya, segenap nafas dan raga kami akan kami persembahkan demi membangun Provinsi Kepri yang kita cintai ini,” tegas Suryani.

Bukan itu saja, Bersama Pak Isdianto kami juga akan meneruskan pembangunan disektor pendidikan, kebudayaan dengan meningkatkan kualitas sarana prasarana maupun SDM. Lalu menjamin pemerataan akses pendidikan agar terbentuk peserta didik yang unggul berprestasi serta berakhlak mulia.

Foto: Suryani Saat Bersilaturahim bersama warga

Selain itu kita juga akan menjamin ketersediaan pendidikan gratis sampai tingkat SLTA di sekolah negeri dan memberi subsidi pendidikan untuk sekolah swasta, serta memberikan beasiswa untuk anak Kepri berprestasi.

“Kami juga akan mendorong penguatan pendidikan karakter untuk membangun SDM Unggul dan berahlak mulia. Memajukan sektor pendidikan informal dengan mendirikan sejumlah Balai Latihan Kerja (BLK) dalam rangka menjamin kualitas tenaga kerja lokal,” ungkapnya.

Bersama kami pasangan INSANI mengusung visi “Terwujudnya Provinsi Kepulaua Riau Sebagai Bunda Tanah Melayu Yang Maju, Gemilang, Relijius dan Unggul di Bidang Maritim,” pungkasnya.

Hadir dalam acara silaturahmi tersebut, Pengurus Partai pengusung Partai Demokrat, Panwaslu kota tg-pinang dan pihak kepolisian (Tan Edi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here